Siswi SMA di Sidoarjo ini Belajar Praktek Ijab Kabul, Siapa Sangka Kini Akhirnya Mereka Menikah Benaran


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Setiap orang mempunyai kisah ‘takdir’ perjodohannya masing-masing. Begitu pun dengan sepasang kekasih bernama Dinda Rizky Ramadhani dan suaminya, Mustofa Agung Wicaksana.

Bahkan kisah mereka terbilang unik hingga bahkan menjadi viral di media sosial saat ini usai diunggah di TikTok oleh Dinda, Minggu (30/5).

Dimana dalam unggahannya tersebut, Dinda menceritakan dia dan sang suami menikah secara benaran usai pernah disandingkan sebagai pasangan suami istri dalam ujian praktik akad nikah dikala Sekolah Menengah Atas.

“Dari yang bercanda, eh taunya jadi beneran,” tulis Dinda sebagai pelengkap unggahan videonya.

Dinda pun mengaku tidak pernah menduga atas terjadinya pernikahan dengan sang suami. Namun balik lagi, bahwa semua ini telah diatur Yang Kuasa.

“Waktu kelas 3 SMA dulu, ada semacam praktik pelajaran agama tentang akad nikah. Kebetulan saya dan suami disuruh jadi pengantinnya, saya dan suami saya satu kelas,” cerita wanita berdomisili di Sidoarjo ini.

Dinda dan sang suami sendiri merupakan lulusan tahun 2019. Dan mereka baru saja melangsungkan akad nikah pada Jumat, 28 Mei 2021 lalu, di usia 20 tahun, melansir TribunSolo.com.


Like it? Share with your friends!