Cewek ini Senang Beli Drone Murah Seharga Rp 55 Ribu di Olshop, Saat Paket Datang Isinya Malah Botol Air Mineral


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kesuksesan suatu bisnis online merupakan bagian dari “kepuasan” konsumen.

Ya, rasa puas konsumen atas pelayanan serta barang yang diterima membuat mereka ketagihan untuk berbela**a lagi, bahkan secara tidak langsung mengiklankannya kepada orang lain.

Tapi sepertinya hal ini tidak dipikirkan secara pa**ang dan matang oleh sebuah online shop atau olshop.

Hanya karena penjualan secara online, dengan bebas ia melakukan penipuan terhadap konsumen, seperti kisah yang dibagikan oleh akun Instagram @ferrawati3290, Jumat (28/5) lalu.

via: tribunnews.com

Dalam unggahannya, Fera menceritakan bahwa dirinya sangat senang menemukan drone yang terjual murah di salah satu olshop, dan langsung memesannya disaat itu juga.

Tapi apa daya, paket ‘drone’ yang diterima justru di luar dugaan. Jauh di luar ekspektasinya, barang yang berada dalam paket itu adalah sebotol air mineral.

via: tribunnews.com

“Pada saat buka paket, di situ posisi masih ada kurir. Sudah bayar Rp 62 ribu. Harga drone Rp 55 ribu dan ongkos kirim Rp 6.900. Mau marah sama kurir enggak bisa, karena kerjaan dia memang kirim produk,” cerita Fera via telepon, dilansir dari Tribunnews.com.

“Saya rugi, harga air mineral di warung cuma Rp 1.500, ini dihargai Rp 62 ribu,” timpal dia, kesal.

Fera sendiri sadar dan paham bahwa harga sebuah drone cukup mahal. Tapi paket yang diterimanya sungguh-sungguh di luar dugaan.

“Saya juga tahu drone itu seharga emas satu gram, bahkan bisa lebih. Saya pikir ini produk seperti mobil remote control gitu. Tapi, ternyata cuma dikirim air mineral sebotol. Kalau satu dus, saya enggak menyesal banget,” tuturnya.


Like it? Share with your friends!