5 Artis Cantik Ini Punya Alasan Tak Koleksi Barang Branded Yang Mahal, Salah Satunya Cinta Laura


Via : Brilio.net

PalingSeru- Barang-barang mewah seperti tas, baju, sepatu dan aksesoris  bernilai malai hingga jutaan bahkan ratusan jutan sudah menjadi salah satu gaya hidup bagi banyak orang. Seperti beberapa artis Tanah Air yang memiliki barang brended yang terlihat sangat simpel, namun terdapat nilai dan kelebihan tersendiri bagi para kolektor barang—barang newah.

Tetapi perlu diketahui, bahwa tidak semua artis Tanah Air suka mengoleksi barang mewah itu. Seperti aktris cantik Cinta Laura, ia memiliki alasan tersendiri mengapa tidak mengoleksi barang-barang mewah itu. Menurutnya uang yang bernilai puluhan juta rupiah itu tidak sebanding jika hanya digunakan untuk berbela**a tas. Hal tersebut ia ucapkan pada salah satu video channel YouTube Gritte Agatha pada Jumat (28/5).

Tidak hanya Cinta Laura saja, beberapa artis cantik lainnya juga memiliki alasan mengapa mereka tidak mengoleksi barang brended. Berikut 5 artis cantik yang memilih tidak mengoleksi barang brended dilansir dari Brilio.net, Kamis (03/06/2021).

1. Zee Zee Shahab.

Via : Brilio.net

Setelah menikah, aktris berhijab ini mengaku memiliki perubahan prioritasnya. Ia memiliki prinsip tersendiri jika ingin membeli barang branded. Diakuinya keinginannya bela**a sudah berkurang sejak menikah dan punya anak. Selain itu, ia kini lebih merasa tertarik dengan dunia saham dan juga reksadana.

“Nggak tahu kenapa sekarang ini semenjak menikah dan punya anak udah berkurang keinginan ‘bela**a’. Kalaupun bela**a lebih ke keperluan anak2 dan rumah tangga , apalagi setelah belajar ‘ilmu mengelola’ uang jadi semakin males bela**a,” ungkap Zee Zee dalam akun Instagramnya pada 14 Desember 2020 silam.

2. Renatta Moeloek.

Via : Brilio.net

Dikenal sebagai sosok yang simpel dan jarang tampil dengan menggunakan barang brended, ternyata Chef Renatta Moeloek memiliki rasa tidak nyaman saat menggunakan barang mahal. Ia juga mengatakan bahwa saat ingin menunjukkan pencapaian tidak perlu menunjukkannya ke banyak orang. Ia merasa lenih bahagia jika membagikannya kepada keluarga agar juga bisa ikut merasakan kesuksesannya.

“Misalnya ada cincin berlian 300 juta, lo jalan-jalan ke mana-mana bawa 300 juta di jari lo. Kalau misalnya kesenggol berliannya copot, hilang begitu aja, it’s not save,” kata juri Master Chef Indonesia itu.

3. Jessica Mila.

Via : Brilio.net

Jessica Mila merupakan aktris yang sudah menekuni dunia akting sejak usia dini. Ia juga terkenal dengan gayanya yang fashionable. Ia meyakini bahwa fashion bisa menjadi salah satu cara untuk menunjukkan karakter seseorang. Namun, diakatakan olehnya ia tidak memiliki budget khusus untuk membeli barang branded.

“Sebenarnya aku nggak ada budget, aku bukan tipe orang yang mengeluarkan budget besar sih, untuk baju. Aku nggak terlalu invest di baju karena menurut aku nggak terlalu penting untuk baju. Aku nggak punya budget khusus dan aku nggak terlalu boros untuk masalah fashion,” ungkapnya dalam acara Launching New Collection Fall Winter Tommy Hilfiger Watches by Watch World di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1).

4. Zaskia Adya Mecca.

Via : Brilio.net

Sama seperti aktris lainnya, Zaskia Adya Mecca juga memilih untuk melihat fungsi dari barang tersebut dibandingkan dengan harganya. Ia memiliki primsip tersendiri dalam menilai barang. Bukan karena tidak mampu, tetapi ia memilih untuk mendahulukan fungsi dari barang tersebut. Hal ini bisa dilihat dalam channel YouTube The Sungkars Family pada 22 Februari 2021 silam, diketahui bahwa tas termahal yang dibeli Zaskia adalah seharga Rp 1,6 juta.

“Sebenernya bukannya nggak suka, gue karena gini lihat ke fungsinya. Dan yang aku masih nggak habis pikir sampai sekarang gini, misalnya ini tas gue kasih tahu ini nih gue bangga banget dengan ini. Lo tahu nggak, gue beli tas ini harganya berapa? 150 ribu dan gue happy banget. Karena apa? Fungsinya oke, modelnya aku suka,” ungkap Zaskia.

5. Cinta Laura.

Via : Brilio.net

Aktris berbakat yang kini sedang menjadi sorotan ini banyak mendapat pujian dari warganet. Bukan tanpa alasan, warganet memujinya karena keputusan wanita berdarah blasteran ini merasa lebih bermanfaat jika uang Rp 30 juta untuk kepentingan pendidikan dibandingkan untuk pembelian tas branded. Diakuinya, ia memang memiliki tas branded, namun ia mendapatkan tas tersebut dari sistem endrosement.

“Misalnya tas branded harganya 30 juta, bayangkan berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin atau kasih makan dengan uang 30 juta dan aku pakai uang 30 juta untuk beli tas?” ujar Cinta.


Like it? Share with your friends!