Izin Ke Suami Keluar Kota, Istri Malah Mesum Dengan Pria Beristri Di Rumah Kontrakan, Hampir Di Amuk Warga Saat Digerebek


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Wanita berinisial Mar (39) dan pria Sup (54) nekat melakukan zina hingga mengontrak sebuah rumah. Namun, perselingkhan keduanya terbongkar saat sang suami wanita curiga dengan tingkah laku istrinya. Kemudian, ia mulai menyelidiki apa yang istrinya lakukan.

Kecurigaannya semakin kuat hingga akhirnya ia melakukan penggerebekan sebuah rumah kontrakan yang dilakuan sang istri dan selingkuhannya agar aman dan perselingkuhannya berjalan lancar.

Dengan mengajak warga sekitar, suami Mar menggerebek sang istri yang sedang berduaan bersama pria. Dugaan sang suami benar, sang istri tertangkap basah sedang berduaan dengan pria lain di kontrakan yang mereka sewa Kontrakan berada di Kampung Bukitrata, Kejuruanmuda, Aceh Tamiang, Jumat (27/5/2021) malam.

Pasangan itu pun tidak lepas dari amukan warga yang merasa geram karena aksi bejatnya. Ketika diinterogasi, keduanya mengaku sudah melakukan hubungan badan dan mereka sudah berbuat zina lebih dari sekali, lebih tepatnya sudah 10 kali.

Kabid Penegakan Syariat Islam Satpol PP/WH Aceh Tamiang, Syahrir Pua Lapu mengatakan keduanya sudah tinggal bersama dalam satu rumah kontrakan itu selama satu bulan. Mar bekerja sebagai asisten rumah tangga itu sering meminta izin kepada suaminya untuk bekerja ke luar kota. Karena hal inilah kecurigaan sang suami muncul.

“Rumah itu mereka kontrak Rp 250 ribu per bulan,” kata Syahrir, Minggu (30/5/2021).

Via : tribunnews.com

“Alasan ada pekerjaan ke luar kota, padahal beliau ini sehari-hari bekerja sebagai asisten rumah tangga,” lanjut Syahrir.

Kemudian, ia mendapat informasi bahwa sang istri mengontrak bersama pria lain dan bukan pergi ke luar kota. Saat penggerebekan itu terjadi, sempat terjadi kericuhan kecil, namun warga bisa melerai sehingga, Sup yang merupakan selingkuhan Mar berhasil lolos dari amukan warga.

Saat dilakukan penyelidikan oleh WH Aceh Tamiang, keduanya mengaku  sudah beberapa kali melakukan perzinaan. Bahkan mereka berdua tidak bisa memastikan berapa kali mereka melakukannya.

Tidak bisa dipastikan, keduanya bilang antara sembilan sampai sepuluh kali,” kata Kabid Penegakan Syariat Islam Satpol PP/WH Aceh Tamiang, Syahrir Pua Lapu, Minggu (30/5/2021).


Like it? Share with your friends!