Istri Izin Ke Suami Untuk Beli Susu, Pulangnya Malah Sudah Jadi Mayat Dan Termutil**i


via : tribunnews.com

PalingSeru –   Seorang wanita muda di Ba**armasin, Kalimantan Selatan menjadi korban kasus pemb**uhan s**is. Kasus ini terungkap, ketika polisi berhasil menangkap seorang pria terduga pelaku pemb**uhan berinisial HP (40) pada Rabu (2/6/2021) pagi.

Sebelumnya, wanita muda itu ditemukan tewas tanpa busana di rumah kosong. Ia merupakan istri dari Yogi hidayat (23). Sebelum ditemukan tewas, korban pamit untuk membeli susu anaknya ke warung pada Selasa (1/6/2021) pukul 21.00 wita. Tetapi korban tidak kunjung pulang ke rumah. Hingga akhirnya ia mengetahui bahwa sang istri sudah tewas mengenaskan.

via : tribunnews.com

“Kakak sepupu saya yang mengabarkan, karena melihat pakaian di media sosial mirip milik istri saya,” jelasnya.

Korban ditemukan pada Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 06.00 Wita di sebuah rumah yang beralamat di Jalan Belitung Darat Gang Keluarga RT 7 RT 1 Kelurahan Belitung Selatan, Ba**armasin Barat.

Menurut keterangan saksi yang pertama kali menemukan, Indra Kurniawan (18) melihat tubuh korban tanpa busana dengan bagian tangan kiri dan dadanya terbakar serta bagian kepala berada di luar rumah kosong itu.

“Di dalam juga terlihat ada pakaian dalam yang diduga milik korban,” ucap Indra.

Pelaku ditangkap di ecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut  ketika melakukan pelarian oleh tim gabungan Polsek Ba**armasin Barat, Satreskrim Polresta Ba**armasin, Polsek Bati-Bati dan dibantu Tim Opsnal Jatanras Ditreskrimum Polda Kalsel.

via : tribunnews.com

Pelaku juga memutil**i korban dan membakarnya karena merasa kesal lantaran korban berkencan dengan dirinya namun meminta bayaran lebih. Mereka diketahui belakangan ini memiliki hubungan terlarang.

Karena merasa emosi lantaran korban terus meminta bayaran dengan jumlah yang tidak sesuai dengan yang mereka sepakati yakni Rp 300 ribu sekali kencan. Pelaku pun kesal dan lalu mengajak korban kencan dilokasi kejadian. Setelah melakukan aksinya, pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor milik korban yang telah dilepas plat motornya.


Like it? Share with your friends!