Viral, Tahanan di Polsek Kota Bukit Tinggi Tertangkap Kamera CCTV sedang Sholat Berjamaah


via: news.okezone.com

Palingseru.com – Setiap orang punya kesalahan bahkan ada yang sampai terbilang fatal. Namun tak selamanya mereka melakukan kesalahan, pasti akan ada suatu masa dimana mereka mulai tersadar dan memperbaiki diri.

Seperti itulah gambaran tujuh tahanan di Polsek Kota Bukittinggi ini. Sebelumnya, mereka memang telah berbuat salah dengan melakukan tindak kejahatan atau kriminal hingga kemudian diproses hukum dan mendekam di balik jeruji besi.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka seolah mendapat hidayah, kembali mengingat Tuhan penciptaNya.

Secara bersama-sama, mereka melaksanakan ibadah shalat subuh berjamaah di sel tahanan yang sempit.

Aksi ketujuh narapidana ini pun sontak viral usai akun resmi bagian Sat Res Narkoba Polres Bukittinggi, @teamelangbkt (Tim Elang Bukittinggi), membagikan rekaman video CCTV ke media sosial.

Banyak warganet yang dibuat haru, dan mendoakan para tahanan tersebut agar menjadi pribadi lebih baik lagi selepas keluar dari tahanan nanti.

Sementara Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Dedy Adriansyah Putra mengatakan bahwa ketujuh narapidana itu terlibat dalam berbagai kasus kriminal.

“Mereka yang melakukan salat berjamaah tersebut berasal berbagai kasus yang kini menjalani proses hukum, kebanyakan terlibat kasus 3C (curas, curat, curanmor), ada juga penganiayaan,” paparnya, dilansir dari news.okezone.com.


Like it? Share with your friends!