Dicoret dari Timnas, Seperti ini Gaya Pacaran Mewah ala Nurhidayat Haris, Belikan sang Kekasih Mobil Mahal


via: celebrity.okezone.com

Palingseru.com – Sukses di dunia percintaan, namun tidak di dunia kariernya. Inilah kisah hidup dari seorang Nurhidayat Haji Haris, pemain Bhayangkara FC.

Beberapa hari lalu tersiar kabar atas tercoretnya nama Nurhidayat Haris dari daftar Timnas Indonesia. Dia bahkan langsung dipulangkan dari pemusatan latihan (TC) di Uni Emirat Arab, dan telah tiba di Tanah Air pada Selasa, 1 Juni 2021 lalu, melansir bola.okezone.com.

Padahal sebelumnya, karier Nurhidayat begitu cemerlang. Dia bahkan masuk dalam daftar pemain sepak bola terkenal di Indonesia.

Namun karena indisipliner atau tidak patuh pada peraturan, melanggar disiplin kerja, kariernya di lapangan hijau harus terhenti.

Sementara di dunia percintaan, dia dikenal sebagai sosok pria bucin alias budak cinta. Pria 22 tahun ini bahkan sampai membelikan berbagai kado mahal untuk sang kekasih, Sarah Ahmad Almusaiteer.

Salah satunya membelikan mobil Mini Cooper, yang harganya menyentuh angka ratusan juta rupiah.

Selamat anniversary yang keenam bulan sayang, semoga suka dengan kadonya,” tulis Nurhidayat pada unggahan fotonya bersama sang kekasih di depan mobil pemberiannya.

via: jakarta.suara.com


Like it? Share with your friends!