Baper Saat Tak Sengaja Ketemu Mantan, Ternyata Sudah Punya Anak Dan Istri


Via : suara.com

PalingSeru – sebuah akun TikTok @new_nui_assololey membagikan sebuah kisah yang ia alami. Dalam video yang ia unggah ia membagikan kita bertemu dengan Sang Mantan Kekasih yang sudah tidak lama diketahui kabarnya. Diakuinya awalnya ia sedang berbela**a buah belimbing, namun tanpa sengaja ia melihat mantan kekasihnya sedang berada di seberang jalan tempat ia membeli buah. Kemudian ia mencoba mengenang masa indah bersama sang mantan kekasih dahulu. Namun ia dibuat terkejut saat mengetahui sang mantan sudah memiliki istri dan anak.

” Ternyata depan yang jualan belimbing itu ada mantan yang sudah lama enggak ketemu, ” kata si wanita seperti dikutip suara.com, Selasa (1/6/2021).

Sang mantan kekasih yang kini sudah menikah dan memiliki anak itu sedang merintis usaha bengkel motor di sebuah kios pada saat yang sama ia melihat sang mantan kekasih terlihat bahagia sedang menambal ban yang ditemani oleh anaknya yang masih berusia balita.

” eh ternyata dia sudah menikah dan buka usaha bengkel, sambil tambal ban dia ditemani anaknya,” ungkapnya.

Ketidaksengajaan itu kemudian membuat si pemilik akun mengingat kembali kenangan indah semasa mereka berpacaran. Diakui olehnya ia tidak bisa melupakan senyuman manis sang mantan kekasih itu.

” Satu Yang Tak Bisa Kulupakan darinya, Senyumnya itu loh kayak pabrik gula, manis banget, “ tuturnya.

Dalam unggahannya itu ia juga memberikan doa kepada keluarga mantan kekasihnya agar selalu diberikan ketenangan serta kebahagiaan dalam menjalani kehidupan dengan keluarga kecilnya. Ia juga mengatakan bahwa kenangannya Bersama sang mantan kekasih biarlah menjadi memori di hati.

” Kini kita sudah punya hidup masing-masing, Semoga kamu dan keluargamu tentram, kenangan kita dulu biar jadi memori di hati, “tukasnya.

Lantas kisah pertemuan yang tidak sengaja dengan mantan kekasihnya itu langsung viral di media sosial. Warganet beramai-ramai memberikan beragam komentar di dalam kolom komentar akun TikTok tersebut.

“Sungguh nyesel,” ujar Andriansyah.

” Setelah melihat profilnya, ternyata pilihan mantannya tepat, “ujar toge.

“seketika ingat mantan suami,” ucap Putri japung.


Like it? Share with your friends!