Anak Teh Ninih Bongkar Perlakuan Buruk Aa Gym Selama 15 Tahun


Via : tribunnews.com

PalingSeru Aa Gym dan Teh Ninih disebut akan menjalani persidangan di pengadilan agama Bandung sebelumnya kisah rumah tangga keduanya memang sudah lama mereda tetapi akhir-akhir ini ada yang menyebutkan bahwa Aa Gym gugatan cerai Nya sehingga membuat pemberitaan kembali simpang-siur.

Salah satu anak Aa Gym dan Teh Ninih yakni Muhammad Ghaza alias Ghaza membuat status pada akun Facebooknya. Lantas status tersebut langsung menghebohkan dunia maya titik dalam status tersebut ia membocorkan tebiat Aa Gym yang merupakan ulama Kondang pada ibunya selama ini.

“Kamu Musyrik”

“Kamu Munafik”

“Kamu Menuhankan Makhluq”

Inilah kalimat pujian yang selalu kami dengar. Ya, selalu. Dikala makan di restoran. Berangkat sekolah. Berkumpul bersama. Bahkan mungkin, di setiap sudut bumi ini, hanya ada pengingat akan kalimat itu semua”

Via : tribunnews.com

Alasan dirinya membuat status tersebut adalah peringatan 1 tahun Ibunya di talak. Pada hari yang sama itu juga bertepatan dengan seminggu sebelum hari pernikahannya Bersama sang istri dilaksanakan. Hal lain yang membuat dirinya sedih adalah teknik yang merupakan ibu kandungnya tidak hadir didalam pernikahan anaknya sendiri.

Dia juga mengatakan bahwa adanya permainan di pengadilan agama yang berimbas pada ibunya hingga berita ini ditulis belum ada tanggapan dari Aa Gym maupun Teh Ninih. Teh Nini dan Teh Ninih menikah pada tahun 1988. Kemudian pada tahun 2006 Agi melakukan poligami.

Via : tribunnews.com

“Namun dirimu. Ya dirimu. Tak pernah kudengar sekalipun, kalimat. Tidak. Kata, yang menyakiti hati kami”

“Posting-an barusan betul saya yang mengupload. Berita tersebut benar,” tulisnya.

Alasan dihapusnya salah satu posting-an tersebut lantaran mengikuti saran dari gurunya

“Berdasarkan saran dan nasihat para guru. Mohon maaf saya hapus postingannya,” kata Ghaza.


Like it? Share with your friends!