Masuk Rumah Sakit Lagi, Pak Ogah Selalu Minta Pulang Karena Mikirkan Biaya


Via : detik.com

PalingSeru – Pengisi suara Pak Ogah dalam serial Si Unyil, Abdul Hamis kembali dirawat di rumah sakit di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagramnya. Namun, ia terus meminta pulang karena memikirkan biaya pengobatan.

Pak Ogah terlihat terbaring di atas tempat tidur saat masuk rumah sakit dan mendapat mendapat kamar rawat inap. Dikatakan oleh putranya, Dono, sang ayah mengalami kelelahan hingga membuatnya kembali dilarikan ke rumah sakit.

“Mungkin kecapekan karena beberapa hari terakhir itu banyak tamu atau kerabat datang ke rumah, jadi ya kambuh lagi. Senang kalau banyak orang tuh (Pak Ogah) senang, mungkin karena kecapekan itu turun lagi kondisinya,” jelas Dono dilansir dalam Selebrita Siang, Kamis (3/6/2021).

Kini kondisi Pak Ogah sudah msemakin membaik setelah mendapatkan penanganan dari dokter. Pak Ogah diketahui mengalami penyumbatan darah di otak. Meski dalam keadaan sakit, Pak Ogah masih terus memikirkan biaya perawatannya di rumah sakit.

Ia terlihat sangat mencemaskan biaya pengobatan. Pak Ogah selalu memita cepat pulang karena ia takut biaya pengobatan dan perawatannya akan membengkak. Dono mengatakan sang ayah tidak ingin berlama-lama berada di rumah sakit.

“Kemarin saja baru masuk belum sampai sehari sudah minta pulang lagi. Dia nggak mau lama-lama. Pasti bingung, kondisi lagi kayak gini, lagi susah semua,” tutur Dono, putra Pak Ogah.

“Lihat bapak kayak gini sedih, sedangkan saya sekarang lagi nggak bisa bantu apa-apa lagi di rumah, nggak kerja. Kalau sekarang ada dari teman, kerabat, ada yang bantu walau nggak banyak,” lanjut Dono.

Yuni, istri Pak Ogah juga ikut mencari dana tambahan untuk perawatan suaminya. Tetapi, tetap saja Pak Ogah terus meminta pulang. Ia mencoba mengumpulkan dana dari beberapa orang yang berbaik hati, namun tidak diketahui apakah cukup atau tidak.

“Saya juga sudah cari-cari juga adalah orang yang baik hati, kita kumpulin, tapi nggak tahu cukup atau nggak. Bapak ya gitu, ‘Yuk kita pulang yuk, yuk kita pulang. Kita sudah 3 hari kita sudah segini (menunjukkan tiga jarinya) nanti berapa biaya, alat-alat,” cerita istri Pak Ogah.


Like it? Share with your friends!