Salah Oper Gigi, Mobil Wisata Masuk Jurang Sedalam 5 Meter 1 Orang Meninggal Dunia Sisanya Luka Luka


via: kompas.com

Palingseru.com – Berniat untuk mengoper ke gigi rendah dari gigi tiga, supir mobil pikap yang membawa serta rombongan berjumlah 15 orang malah masuk ke gigi netral hingga membuat mobil mundur ke belakang dan masuk ke jurang sedalam 5 meter, mengutip Kompas.com.

“Mobil melaju dari arah Cisitu menuju objek wisata Kampung Buricak Burinong. Saat tiba di lokasi mobil tak kuat mena**ak hingga mundur dan terperosok ke jurang sedalam 5 meter,” terang Kapolsek Cisitu Polres Sumedang, Iptu Awang Munggardijaya SH, lebih lanjut.

Ya, mobil sendiri hendak menuju objek wisata Kampung Buricak Burinong yang ada di wilayah pesisir Waduk Jatigede, Kabupaten Sumedang, pada Minggu (6/6/2021). Sementara peristiwa maut itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Akibat kejadian itu, satu orang tewas di tempat kejadian, tujuh orang luka berat, tiga penumpang patah tulang, dan tiga orang lainnya luka ringan.

“Total korban 14 orang dibawa ke Puskesmas Cisitu. Ada yang dirujuk ke Rumah Sakit Cideres, ada juga yang ke RSUD Sumedang. Satu orang meninggal dunia, yang lainnya luka ringan dan luka berat,” ungkap Kapolsek.

“Saat ini sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Sumedang,” tutupnya.


Like it? Share with your friends!