Diduga Cemburu, Suami Tega B**uh Istri dengan Cara ditengelamkan di Sungai


via: pikiran-rakyat.com/Ilustrasi Tenggelam

Palingseru.com – Dalam sebuah hubungan, sifat cemburu memang sangat wajar. Sebab cemburu adalah tanda sayang pasangan terhadap kita. Malah, pasangan yang tak pernah cemburu justru dikhawatirkan.

Akan tetapi, cemburu yang berlebihan juga tidak baik, malah bisa menjuruskan kepada hal-hal yang dinilai negatif bahkan ke hal-hal yang tak diinginkan, seperti contohnya penganiayaan serta pemb**uhan.

Seperti yang terjadi di Desa Sungao Gampa, Kecamatan Rantau, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan. Dimana seorang suami berinisial SN (50) tega menghabisi nyawa istrinya HN (45), karena cemburu.

“Motif sementara pertengkaran dalam rumah tangga. Pelaku mencurigai korban selingkuh,” ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Barito Kuala, Iptu Suparli, dikutip dari laman Kompas.com.

Adapun SN mengeksekusi korban dengan cara menenggelamkan kepala istrinya ke sungai di belakang rumah mereka pada Sabtu (5/6/2021) sore.

Saat pemb**uhan berlangsung, kepala desa setempat bernama Nawawi berada di lokasi kejadian. Ia mendatangi kediaman pelaku dan korban lantaran sebelumnya didatangi warga yang melapor adanya keributan antara pelaku dan korban.

Namun begitu Nawawi meminta tolong kepada warga, ketika korban ditenggelamkan pelaku, tidak ada satu pun warga yang datang membantu.

“Dia kembali ke teras belakang rumah dan menemukan korban dalam kondisi terbaring basah dan sudah meninggal dunia,” lanjut Iptu Suparli.

Usai menghabisi nyawa istrinya, pelaku tidak melarikan diri sampai polisi tiba. Dia pun digiring ke Mapolres Barito Kuala untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Like it? Share with your friends!