Habis Minum Obat Kuat, Pria ini Bingung Menyalurkan lalu Nekat Mau Per***a Adik Iparnya Sendiri


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Hasrat untuk bercinta sudah menggebu-gebu, namun istri enggan melayani, seorang suami berinisial KTM (27) ini akhirnya nekat mendatangi rumah mertua yang hanya didiami adik ipar seorang diri, untuk menyalurkan hasrat birahinya tersebut.

Dikutip Tribunnews.com, Kanit Reskrim Pamulang, Tangerang Selatan, Iptu Darsono Iskandar mengatakan peristiwa percobaan pemer***aan terjadi pada Jumat (4/6/2021) dini hari.

“Pengakuan tersangka saat itu dia habis minum jamu di sebuah warung jamu vitalitas. Jadi ada hasrat untuk melakukan persetubuhan dan karena istrinya tidak melayani hingga akhirnya melampiaskan adik iparnya,” terang Iptu Darsono.

“Rumah korban itu berdekatan dengan si pelaku memang masih ada hubungan keluarga. Yang si pelaku ini adalah kakak ipar, jarak rumahnya sekitar satu meter berdekatan,” lanjut Iptu Darsono.

Saat hendak melancarkan aksinya, pelaku juga membawa alat senjata tajam jenis golok, yang digunakan untuk mengancam korban agar mau melayani nafsu bejatnya.

“Bawa golok diancamlah si korban, karena korban tidak berdaya awalnya ikut menyerah. Kemudian dia (korban) berpikir akhirnya dia berontak dan meloloskan diri,” ungkap Iptu Darsono.

Ya, korban akhirnya berhasil meloloskan dari cengkraman kakak iparnya, hingga kini pelaku telah ditangkap dan diamankan di Polsek Pamulang.


Like it? Share with your friends!