Ketahuan Selingkuh, Ibu dan 3 Anaknya ini Diusir dari Rumah Oleh Suaminya


via: dream.co.id/Foto kolase kebersamaan Norfaezah Mansor dengan ketiga anaknya, serta foto barang-barang di depan teras rumah saat diusir suami.

Palingseru.com – Sudah berbuat salah, mengkhianati dan menghancurkan rumah tangga, dia pula yang mengusir istri dan anak-anaknya dari rumah.

Inilah kisah pilu dan juga mengundang emosi yang dibagikan sang istri melalui akun TikTok-nya.

Norfaezah Mansor, itulah nama istri malang yang harus terima kenyataan pahit atas perbuatan suaminya.

“Saya diusir malam-malam, bayangkan dia tak ada perikemanusiaan. Dia usir saya bersama ibu berumur 70 tahun serta (2 anak dan satunya) anak saya yang kecil. Waktu itu umurnya tak sampai setahun,” curhat dia.

“Saya sangat sedih terutama bila memikirkan tentang ibu. Saya sangat tersinggung dan tak akan memaafkan dia sampai kapan pun. Sebab sudah perlakukan ibu saya seperti itu,” tambahnya.

Norfaezah sendiri, seperti dilansir dream.co.id, sudah lama meminta berpisah sejak pertama kali mengetahui perselingkuhan suaminya dengan wanita idaman lain. Namun suaminya menolak, di samping itu ia juga memikirkan nasib ketiga anaknya sehingga kemudian mengurungkan perceraian tersebut.

Tapi takjubnya, wanita asal Malaysia ini bertindak bijak dan cerdas selama jalani hubungan di tengah kondisi tak harmonis tersebut, sebagai persiapan di masa mendatang.

“Diam-diam saya membeli rumah. Saya bekerja tapi saya tambah pendapatan dengan buat bisnis sendiri,” ujar pegawai bank ini.

Ya, karena ‘persiapannya’ itu, keluarganya kini tak harus hidup luntang-lantung di luar.

“Cuma waktu saya diusir, rumah tersebut masih belum siap. Lebih kurang enam bulan saya tinggal di rumah sewa sebelum pindah ke rumah sendiri,” terangnya.

Terhitung, sudah hampir setahun Norfaezah mejalani hidup bersama ibu dan anak-anaknya tanpa suami.


Like it? Share with your friends!