PSK Cantik ini Digorok Pelanggannya Hingga Lehernya Putus Gara Gara Minta Tambahan Tarif Kencan


via: indozone.id/Ilustrasi PSK

Palingseru.com – Kasus tewasnya Rahmah, wanita 33 tahun ini kembali menambah daftar pa**ang kasus pekerja seks komersial (PSK) tewas di tangan pelanggannya sendiri.

Korban bahkan tewas dalam kondisi sangat mengenaskan, dimana leher dari belakang hingga kepala terputus dari badan, akibat digorok si pelanggan yang bernama Harry Purwanto (50).

Adapun penyebab pemb**uhan itu terjadi dikarenakan korban berkali-kali meminta tarif tambahan, dari tarif yang sudah disepakati sebelumnya, yakni senilai Rp 300 ribu.

Dimana permintaan uang tambahan pertama sebesar Rp 200 ribu saat mereka berada di ra**ang sebuah losmen yang mereka sewa. Kemudian saat mereka lanjut ronde kedua, korban lagi-lagi meminta uang tambahan Rp 500 ribu, dan permintaan korban tersebut disanggupi oleh Harry, seperti dilansir indozone.id.

Namun saat permintaan uang tambahan ketiga, sebesar Rp 500 ribu saat Harry meminta diantarkan pulang ke rumah, Harry mulai kesal dan marah hingga kemudian membawa korban ke sebuah rumah kosong, untuk menghabisi nyawa korban.

Tidak cukup sampai disitu, Harry juga menela**angi jasad korban dan kemudian membakarnya, sebagai langkah menghilangkan jejak kejahatannya.

Jasad korban lalu ditemui keesokan paginya, Rabu (3/6/2021) oleh warga Jalan Belitung Darat, Gang Keluarga RT 07/RW 01, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Ba**armasin Barat, Kabupaten Ba**armasin.

Penemuan jasad Rahmah dalam keadaan hangus dan tanpa kepala ini sontak menggegerkan warga setempat, dan tak butuh waktu lama, kurang dari 1×24 jam polisi berhasil melacak Harry.

Dia ditangkap di sebuah bengkel di Jalan Simpang Nusa Indah, Kecamatan Bati-bati.


Like it? Share with your friends!