Lakukan Hal Tak Senonoh Ke Ibu Ibu Yang Sedang Sholat, Pria Ini Teryata Bawa Jimat Pemikat Wanita


Via : tribunnews.com

PalingSeru  – Marzuki (41) pria yang ditangkap setelah melakukan aksi c***l di Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/6/2021) kemarin kini masih menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Ia menempelkan alat vitalnya kepada dua jemaah wanita yang sedang melangsungkan salah Asar di sebuah musala di Jatinegara.

Ternyata Maruki membawa sebuah jimat bernama bulu perindu saat melakukan aksinya. Jimat tersebut dipercaya bisa memikat lawan jenis. Parman (52) selaku pengurus musala mengatakan bahwa pelaku tidak memakai celana dalam atau kolor dan sedang mencopot jelana jeansnya.

“Di kantong celana jeansnya itu ada bulu perindu. Dia ketangkap dalam keadaan cuman pakai sarung, enggak pakai celana dalam. Celana jeansnya dia pegang,” kata Parman di Jakarta Timur, Jumat (4/6/2021).

Via : tribunnews.com

“Keterangan korban itu pelaku menempelkan alat kelaminnya ke ibu-ibu yang lagi Salat Asar dari belakang. Kejadiannya terekam CCTV, ada buktinya,” lanjut Parman.

Pelaku sempat kabur setelah seorang jemaah memergoki aksinya dan berteriak. Karena mendengar teriakan tersebut, pelaku panik dan kabur tanpa sempat memakai celana. Parman pun kemudian bergegas mengejar pelaku setelah mendengar teriakan.

“Kalau menurut saya pelaku bukan orang gangguan jiwa, karena pas saya tanya jawabannya jelas. Setelah diamankan pelaku dibawa ke Polsek Jatinegara terus diserahkan ke Polres Jakarta Timur,” tegas Parman.


Like it? Share with your friends!