Gak Terima Ibunya Dijadikan Konten Lelucon di TikTok, Atta Halilintar Murka


via: kompas.com

Palingseru.com – Sadar atau tidak, semakin ke sini semakin banyak haters mengusik hidup Atta Halilintar maupun istrinya, Aurel Hermansyah.

Entah karena rasa iri dan dengki atau kecemburuan terhadap kehidupan sang YouTuber yang semakin berjaya, beberapa oknum tak bertanggungjawab berusaha ‘menjatuhkan’ Atta.

Seperti baru-baru ini, seorang pengguna TikTok @ballibong mengunggah sebuah konten yang seperti sedang membully gaya berhijab ibu tercintanya, Lenggogeni Faruk.

Pemilik akun itu tertawa saat melihat foto Lenggogeni Faruk, yang diiringi backsound ‘Hati Yang Kau Sakiti’ yang dinyanyikan oleh Rossa.

Sontak, Atta emosi dan jengkel bukan kepalang. Video tersebut di-repost-nya sembari membubuhkan amarahnya pada si pemilik akun.

“Maksud lo apa ya mas? Canda bawa-bawa ibu saya? Tawain hijab ibu saya? Tawain masuk ruang operasi maksudnya apa? GA LUCU BOSS. Enggak terima saya,” tandas dia.

via: merdeka.com

Bahkan belakangan, Atta berniat untuk menyeret si pemilik akun ke ranah hukum, sebagai pembelajaran bagi si pelaku maupun pengguna media sosial lain agar tidak sembarangan membuat konten, yang hanya demi kepopularitasan dan keuntungan semata.

Warganet pun juga mendukung Atta untuk membawa kasus ini ke ranah hukum, seperti komentar yang datang dari akun @nnzwaeuyy.

“Langsung cari orangnya bang. Enggak lucu banget kalau orang tua di jadiin bahan canda’an astaghfirullah,” seperti dilansir Kompas.com.


Like it? Share with your friends!