Gak Mau Beli Barang Branded Ussy Sulistiawaty Pilih Simpan Uang Untuk Bahagiakan Orangtua


via: kompas.com

Palingseru.com – Bersamaan dengan prinsip Cinta Laura, yang memikir pa**ang untuk membeli tas branded. Aktris Ussy Sulistiawaty juga melakukan keputusan demikian. Dia enggan membeli tas bermerek yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Sebagaimana diungkapkannya dalam konten podcast Sule yang berjudul ‘Ussy Buka Bukaan di Sulpod’, Senin (7/6).

Hanya saja, Ussy memiliki tujuan berbeda dari Cinta Laura. Dia menahan diri untuk membeli tas mahal karena ingin membahagiakan orangtua dan saudara-saudaranya.

“Jadi aku dulu (di awal berkarier) enggak tahu ke luar negeri, beli-beli tas, beli-beli barang, aku enggak tahu, aku enggak ngerti beli sepatu mahal, itu enggak,” ungkapnya.

“Pokoknya aku pengin punya rumah, punya mobil, senengin orangtua, senengin adik, kakak,” sambung istri Andhika Pratama ini, dilansir Kompas.com.

Ya, demi mewujudkan itu semua saat memulai karier di dunia hiburan, Ussy rela menahan diri untuk membeli barang-barang mahal seperti yang dilakukan artis-artis Tanah Air.

“Intinya untuk keluarga ya, dan itu sudah terpenuhi ya alhamdulilah luar biasa,” ujar Sule yang terharu mendengar cerita Ussy.

“Iya, sudah, alhamdulilah,” jawab Ussy sembari mengucap syukur.

Dan kini, Ussy bahkan bukan hanya bisa membeli tas dan barang-barang bermerek, tapi juga melakukan perjalanan ke sejumlah luar negeri bersama keluarga tercintanya. Dia juga telah hidup di ‘istana’ megah yang berada di Jakarta Selatan.


Like it? Share with your friends!