Selain Aniaya Bayi Mama Muda Bertato ini Juga Garang Suka Gigit Suami Ketika Sedang Bertengkar


via: tribunnews.com

Palingseru.com – PT (25) mama muda bertato dikenal garang ini akhirnya diamankan anggota kepolisian.

Entah dimana pikirannya, ia dengan tega melakukan tindak penganiayaan bahkan percobaan pemb**uhan terhadap anak bayinya yang baru berusia 15 hari.

Melansir TribunnewsBogor.com, bayi malang itu jadi sasaran kekesalan dan amarah pelaku terhadap suaminya, IW yang merupakan pejabat di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lebak. Dimana sang bayi dianiaya sembari direkam olehnya untuk dikirim ke suaminya.

“Pelaku ini cemburu buta dan menuduh suaminya main gila dengan wanita lain. Sehingga cekcoklah mereka dan terjadilah aksi saling pukul di antara mereka,” papar Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Indik Rusmono.

IW kemudian memilih pergi saat pertengkaran berlangsung. Dan karena ini, video penganiayaan itu dikirim agar suaminya segera kembali ke rumah.

Namun upayanya itu tak direspon IW hingga akhirnya ia kembali melakukan aksi nekat, ingin menabrakkan mobilnya ke rumah sang mertua.

“Ketika video sudah dikirimkan ke suaminya, PT kemudian membawa anaknya ke dalam mobil untuk dibawa ke rumah orangtua IW,” lanjut Kasat Reskrim.

Beruntung, niatan jahat itu tak terjadi karena di depan rumah mertuanya sedang ramai, dan sang bayi selamat, ditolong oleh warga.

Sementara PT melarikan diri ke sebuah hotel yang berada di Kota Serang, sebelum akhirnya diamankan pihak Kepolisian Polres Lebak.

Kepada polisi, IW mengungkap fakta mengenai istrinya yang terkenal garang.

Setiap adanya pertengkaran diantara mereka, pelaku kerap mengigitnya. Bahkan bekas gigitan masih ada di bagian tangannya, dimana sebagian luka sudah ada yang mengering.

“Ini ada luka di tangan, setiap ribu ya gigit. Ada ancaman juga ke anak pakai senjata tajam,” beber IW yang baru 11 bulan menikah dengan PT.

Pelaku sendiri sudah diproses hukum, dan dia terancam hukuman 5 tahun penjara.


Like it? Share with your friends!