Gara-Gara Rebutan Harta Warisan, Kakak Adik Di Goa Ini Sampai B**ok B**okan Hingga Ada Yang Meninggal


Via : INDOZONE.id

PalingSeru– DM (45) dan DR (35) merupakan kakak adik yang terlibat pertikaian di Dusun Talumene, Desa Bontomanai Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa pada Sabtu (5/6/2021). Pertikaian berujung maut itu diduga karena masalah tanah warisan. Kapolsek Bungaya, AKP Misbahuddin mengatakan bahwa kejadian itu bermula ketika DR hendak mengukur lahan tersebut bersama 3 temannya dan 3 calon pembeli.

Kemudian pertikaian terjadi karena DM merasa bahwa tanah itu sudah diwariskan orang tuanya untuk dirinya. Lantas ia pun melarang pengukuran tersebut dilakukan. Dengan menggunakan senjata tajam jenis Parang keduanya berkelahi hingga mengalami luka-luka di bagian tubuh mereka.

Kemudian mereka dilarikan ke Puskesmas untuk menjalani perawatan. Warga sekitar yang berada di lokasi tersebut kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bungaya.

Akibat pertikaian tersebut DR mengalami luka yang cukup parah hingga harus dirujuk ke rumah sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa. Sementara Dr meninggal dunia pada minggu dini hari 6/6/2021 sekitar pukul 01. 30 WITA.


Like it? Share with your friends!