Anggota TNI Tewas Ditabrak Dengan Kecepata Tinggi Oleh Pembalap Liar


Via : tribunnews.com

PalingSeru– Anggota TNI AD Yonif 715 Motuliato Gorontalo Utara bernama Junifer Kahos**i menjadi korban kecelakaan maut di Komplek Blok Plan Kantor Bupati Gorontalo Utara, Minggu (6/6/2021). Anggota TNI berpangkat prajurit dua (Prada) itu tewas akibat dari kecelakaan tersebut. Selain itu seorang pembalap liar menggunakan sepeda motor jenis matic menabrak anggota TNI tersebut dengan kecepatan tinggi.

Tragedi ini terjadi sekitar pukul 01.00 WITA. Kejadian ini berawal saat motor Mio M3 dengan nomor polisi B 3119 AD yang dikendarai oleh TNI AD berjalan dari arah jalan raya depan kantor bupati menuju Yonif 715 hendak masuk ke dalam Komplek Blok Plan Kantor Bupati Gorontalo Utara.

Kemudian ia berhenti sejenak karena melihat sekumpulan pemuda sedang berkumpul di sekitar tempat kejadian dan menanyakan sesuatu kepada mereka. Kemudian saat ia hendak meninggalkan lokasi dan memutar Balik kendaraannya tiba-tiba saja dari arah depan motor Honda Beat dengan nomor polisi DM 3133 DA yang dikendarai oleh Toni Kurniawan (25) langsung menabraknya dengan kecepatan tinggi.

Akibat dari kejadian tersebut keduanya mengalami luka serius. Prada Junifer Kahos**i mengalami pendarahan di bagian kepala hingga harus dilarikan ke RSUD Zainal Umar Sidiki Kwandang. Namun ia harus dinyatakan meninggal saat didalam perjalanan ke RSUD tersebut.

Sementara itu, Toni Kurniawan mengalami pendarahan di bagian kepala dan dinyatakan meninggal setelah kejadian tersebut. Setelah dikonfirmasi kepada pihak keluarga anggota TNI yang menjadi korban kecelakaan itu itu di bawah ke kediamannya untuk dimakamkan dengan menggunakan transportasi laut.

“Ya, jenazahnya sudah diatas kapal, dan akan tiba malam ini,” kata Abednejo Anthoni, paman dari korban, Minggu (06/06/2021).


Like it? Share with your friends!