Suami Mendadak Ngambek di Pelaminan Gara gara Pengantin Wanita Datang Bulan di Hari Pernikahan


via: today.line.me

Palingseru.com – Sifat ngambekan ternyata juga ada dalam diri sebagian lelaki. Bahkan seorang laki-laki yang sedang viral ini ngambek karena hal unik.

Bukan karena kesal dengan kelakuan atau sifat pasangannya, melainkan tak terima atas kedatangan ‘tamu’ bulanan sang kekasih di hari pernikahan.

Dia yang sedang melangsungkan pernikahan dengan sang pujaan hati mungkin sudah berekspektasi tentang malam pertama nanti. Namun realitanya, hal itu harus ditunda karena pengantin wanita datang bulan atau haid.

“Saat hari H menikah malah datang bulan tidak terduga,” tulis keterangan video yang diunggah oleh akun Twitter @sosmedkeras, Selasa (8/6).

Dilansir today.line.me, pengantin wanita sendiri tidak mengetahui akan menstruasi karena belum sampai tanggalnya datang bulan. Sehingga noda darah haid sempat menembus di kasur yang akan ditempati oleh kedua pengantin baru di malam pertama pernikahan mereka.

via: today.line.me/Momen ketika pengantin wanita membersihkan noda darah haid yang tembus ke kasur, dengan dibantu lainnya

Sementara mempelai lelaki yang mengetahui hal itu tampak langsung murung, memasang wajah bete selama berada di pelaminan.

“Pengantin pria langsung ngambet bete banget,” tulis @sosmedkeras.

Warganet yang menyaksikan video itu sebagian dibuat ngakak, namun tak sedikit pula yang mengkritik sikap si mempelai lelaki, yang dinilai terlalu berlebihan bahkan sampai menyebutnya menikah karena nafsu.

“Memang kenapa ya pas hari H dapat mens? Biasa saja lah. Cowoknya aneh dikira nikah itu cuma jebal jebol saja kalau beneran bete gitu,” ujar warganet.

“Enggak jelas banget kalau suaminya ngambek karena ceweknya tiba-tiba datang bulan, dipikir bisa diatur kali ya,” sahut lainnya.


Like it? Share with your friends!