Nagita Slavina Disebut Tak Ajari Sopan Santun ke Anaknya, Pengasuh Rafathar Tak Terima


via: today.line.me

Palingseru.com – Shela Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad, putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, langsung memberikan pembelaan atas kritikan yang ditujukan pada anak asuhnya serta bosnya.

Permasalahan bermula dari beredarnya potongan video yang memperlihatkan adegan dimana Rafathar sedang meluapkan amarahnya kepada Baim Wong.

Dari video itu, para netizen langsung membully Rafathar, menyebutnya tidak sopan, bahkan turut menyeret kedua orangtuanya yang dianggap gagal mendidik anak.

Lala sontak bereaksi, memberikan respon terhadap kritikan para netizen tersebut.

“Malam ini ada yang nge-tag aku lewat komen tentang video Rafathar yang marah-marah. Jujur aku sedih banget karena di situ Rafathar dibully habis-habisan,” ujar Lala di Insta Stories, Minggu (6/6).

“Bahkan mayoritas itu ibu-ibu dan perempuan yang nge-bully di situ. Aku sedih banget karena di situ banyak banget yang bilang Rafathar itu anaknya marah-marah, enggak diajarin sopan santun sama orang tuanya, aku sedih banget,” sambung dia.

Sebagai orang yang paling dekat, menemani Rafathar setiap hari, Lala tentu orang yang paling paham dengan karakter anak asuhnya tersebut. Sehingga ia pun membantah keras atas tudingan Raffi dan Gigi yang tidak mendidik anak.

“Aku yang tahu cara Pak Raffi dan Bu Gigi mendidik Rafathar. Rafathar itu sangat dididik apalagi dalam hal sopan santun,” tegasnya.

Lala pun menyayangkan sikap netizen yang langsung menyimpulkan sesuatu tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.

“Kalian bisa lihat di video itu, jujur aku mau nangis ya cerita ini, sedih. Anak kecil enggak ngerti apa-apa, dia (Rafathar) itu posisinya Pak Baim sudah melakukan kesalahan berkali-kali,” terang dia.

“Aku harap selanjutnya kalian lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial apalagi hal-hal yang belum kalian tahu kebenarannya,” tutup Lala, dilansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!