Aa Gym Panen Kecaman dari Warganet Gara gara sebut Teh Ninih 7 Kali Turun Mesin


via: suara.com

Palingseru.com – Biasa dipuji karena dakwahnya, ustadz yang terkenal dengan pendidikan Manajemen Qolbu dan mendirikan Pondok Pesantren (Ponpes) Daarut Tauhiid ini justru panen hujatan dan kecaman baru-baru ini.

‘Serangan’ itu terjadi sejak mencuatnya rekaman suara khotbah Aa Gym di media sosial. Dimana dalam rekaman itu, Aa Gym menyebut Teh Ninih, istrinya, sudah tujuh kali turun mesin alias melahirkan anak.

“(Teh Ninih) ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya, sudah tujuh kali turun mesin. He-he-he,” ucapnya yang langsung disambut gelak tawa jamaah.

Sontak, netizen yang didominasi kaum ibu-ibu melayangkan kritikan pedasnya kepada Aa Gym, yang dinilai telah berbuat zalim pada istrinya tersebut.

Netizen juga menyayangkan Aa Gym yang menjadikan momen persalinan istrinya sebagai bahan candaan, sebab di masa inilah seorang wanita harus berjuang antara hidup dan mati.

“Turun mesin! Lo kata angkot,” komentar @erelikusuma.

“Astaghfirullah. Kayak nyamain (istri) sama kendaraan aja..!” timpal @cilovers.

“Turun mesin, pendidik yang tidak berpendidikan,” celetuk @poni.mardika.

“Ya Allah, dipikir lucu (pakai kata) turun mesin. Itu penuh perjuangan antara hidup dan mati, enggak semua wanita sekuat Teh Ninih,” @annalunafaah_ menimpali.

“Sudah tujuh kali turun mesin kepada khlayak disertai dengan tertawa. Jika cinta tak akan mungkin keluar kata-kata menyakitkan,” tambah @helda_syafei. Demikian dilansir liputan6.com.


Like it? Share with your friends!