Gara gara cemburu buta, Guru SMA ini dib**uh oleh pacar sesama jenisnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sempat dikira b**uh diri oleh teman yang menemukan jasadnya, Masdianyah (31) guru SMA di Lampihong, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, ternyata dib**uh berdasarkan hasil visum dan tes forensik.

Jasad guru SMA tersebut pertama kali ditemukan oleh temannya, Saleh, saat ingin mengunjunginya kosannya di Gang Purnawirawan, Kelurahan Komet, Kecamatan Ba**arbaru Utara, Kota Ba**arbaru, Senin (7/6/2021) sekitar pukul 20.00 Wita.

Sesampainya di lokasi, Saleh menemukan pintu kamar kos korban dalam kondisi terkunci gembok dari luar. Saleh kemudian berinisiatif mengecek melalui ventil**i pintu lantaran sepatu korban masih berada di luar kamar.

Di sinilah, Saleh mendapati fakta bahwa temannya telah tewas terbujur kaku, dengan kondisi terbungkus tiga lapis kain (sarung, sprei, dan selendang di bagian leher), dan langsung bergegas melaporkannya ke Polres Ba**arbaru.

Dan tak membutuhkan waktu lama, tidak sampai 24 jam, pelaku pemb**uhan korban berhasil ditangkap. Pelaku tak lain adalah pria berondong berinisial WS (22), yang merupakan pacar sesama jenis korban.

via: tribunnews.com/Pelaku pemb**uhan guru SMA

Ya, korban dan pelaku yang masih berstatus mahasiswa itu menjalin hubungan sesama jenis. Dimana korban berperan sebagai kekasih wanitanya, dengan nama panggilan Maya.

Adapun motif pelaku melakukan pemb**uhan s**is itu, diungkap Baur Inafis Bripka Aulia Rahmah, SH, karena cemburu terhadap korban yang sudah memiliki pasangan pria lain.

“Pelaku dan korban merupakan pasangan sesama jenis atau LGBT,” tuturnya.

Pelaku melakukan aksi pemb**uhan pada saat korban sedang berbaring hendak tidur, kemudian ditusuk menggunakan pisau pada bagian leher.

“Tepatnya pada bagian leher sebelah kanan dan kiri setelah itu korban sempat berontak dan kemudian pelaku langsung mnegikat leher korban dengan kain kuning yang dibawa pelaku sampai dengan korban meninggal dunia,” lanjut Bripka Aulia.

Selain cemburu, motif lain pelaku menghabisi nyawa korban ialah ingin menguasai mobil Honda Brio yang baru dibeli korban, demikian mengutip TribunnewsBogor.com.

via: tribunnews.com


Like it? Share with your friends!