Kasihan, Kekek Ojek Online 59 Tahun Ini Dibegal Uang Dan Motornya Dirampas


via : kompas.com

PalingSeru – Yadi Raharjo (59) driver gojrk asal Delanggu, Klaten menjadi korban begal. Motor, dompet dan handphonyenya pun habis dirampas oleh begal di daerah Baki, Sukoharjo pada Selasa (8/6/2021) dini hari.

Saat itu, Yadi sedang mengantar orderan penumpang ke daerah Daleman, Baki, Sidoarjo. Orderan yang ia terima bukan melalui aplikasi Gojek, melainkan dari panggilan telepon pada Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 00.00 WIB.

“Korban saat itu menerima telepon, order offline, jadi ada orderan offline untuk diantar ke Daleman, Baki,” kata Kapolsek Baki Iptu Azhar Helmi saat dihubungi Kompas.com, Selasa (8/6/2021).

Dikatakan oleh Head of Regional Corporate Affairs & Strategy Gojek Arum K Prasodjo bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari Polsek Baki terkait kasus pembegalan ini. Ia bersama pihak kepolisian akan mencari pelaku dan memberikan hukuman yang berlaku.

“Kami telah berkoordinasi dengan kepolisian dan akan memberikan seluruh dukungan yang diperlukan untuk menemukan pelaku dan penanganan kasus ini sesuai hukum yang berlaku,” kata Arum dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (8/6/2021) sore.


Like it? Share with your friends!