Hanya Dianggap Teman Oleh Jedar, Vincent Verhaag Malah Tato Tubuh Dengan Nama Anak Jesika Iskandar


Via : suara.com

PalingSeru – Jessica Iskandar atau yang lebih dikenal dengan Jedar ini dengan tegas mengaku bahwa hubungannya dengan Vincent Verhaag hanya sebatas teman biasa. Namun, perlakuan Vincent kepada Jessica malah menunjukkan bahwa mereka seperti ada hubungan spesial.

Bahkan, baru-baru ini Vincent membuat sebuah tato bertuliskan nama anak Jessica, El Barack Alexander. Dalam tato tersebut bertuliskan nama lengkap anak dari Jedar tersebut.

Via : suara.com

El Barack Alexander,” demikian tato yang tersemat dengan lambang sayap di atasnya.

Potret tato yang teryata ditulis oleh bocah berusia enam tahun itu diunggah dalam akun Instagram El Barack pada Jumat (21/5/2021). Dalam unggahan itu, terlihat sang ibu, Jessica Iskandar memberikan sebuah komentar.

“His (El Barack) hand writing,” kata Jessica Iskandar di kolom komentar.

Aksi Vincent ini membuat Jessica tersipu malu hingga kehabisan kata-kata untuk membalas perbuatan tersebut. Warganet juga tidak ingin ketinggalan momen ini. Mereka ramaim memberikan komentar dalam unggahan tersebut.

“Tanda keseriusan yang nyata, tidak main-main. Bravo calonnya,” kata akun @t_ria_na.

“So sweet @v.andrianto (Instagram Vincent Verhaag),” sahut yang lain.

“Dari tadi gue bertanya-tanya ini di bagian tubuh mana? Ternyata setelah liat IG Story si V (Vincent) sama Jedar ada di bawah ketek,” tulis akun @ainy.virgo10.


Like it? Share with your friends!