Antar Konsumen dari Medan ke Aceh, Supir Taksi Online Perempuan ini Malah Ditemukan Tewas di Gunung Salak


via: kompas.com

Palingseru.com – Sempat pamit ke keluarga dan kemudian hilang tanpa kabar selama tiga hari, C (40), sopir taksi online wanita asal Medan, Sumatera, ternyata sudah tiada.

Ia ditemukan tewas di semak-semak oleh seorang warga bernama Hasymi (40), yang saat itu hendak buang air kecil di lokasi kejadian, yakni di kawasan Gunung Salak, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB, demikian mengutip Kompas.com.

“Saksi mata yang melihat pertama kali mayat itu Hasymi (40). Saat itu dia melintas di jalan rusak lintas Jalan KKA – Bener Meriah tepatnya KM 31, sekitar pukul 16.00 WIB. Terlihat ada tubuh dengan celana terangkat, tergeletak di semak-semak,” ungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto.

Korban, lanjut Kapolres, diduga tewas karena dib**uh, berdasarkan bukti konkret (hasil visum). Dimana terdapat beberapa luka pada tubuh korban, yang diduga akibat benda tumpul.

“Diduga wanta ini korban pemb**uhan dan perampokan lalu dibuang ke jurang,” tutur Kapolres.

“Kami belum tahu motifnya apa, masih didalami. Kami berupaya mengungkap kasus ini,” Kapolres menambahkan.

Pun demikian dengan sosok pelaku pemb**uh C. Namun kuat dugaan bahwa pelaku pemb**uhan adalah penumpang korban. Terlebih, ia melakukan orderan secara offline alias tanpa menggunakan aplikasi.

“Pemesan taksi online ini tidak lewat aplikasi, dia lewat telepon pribadi. Artinya korban sudah pernah kenal atau berlangganan dengan pelaku. Kita masih dalam siapa pelaku ini.” kata Kapolres.


Like it? Share with your friends!