Agar Bisa Ketemu Ayah, Bocah Ini Sering Menunggu di Pinggir Jalan Untuk Menanti Kedatangan Bus Yang Disupiri Oleh Ayahnya


via: today.line.me

Palingseru.com – Jika anak-anak kecil lainnya menanti kepulangan sang ayah di rumah, maka berbeda halnya dengan balita laki-laki ini.

Bocah lucu dan menggemaskan ini justru menunggu kedatangan ayahnya di pinggir jalan.

Setiap dua hari sekali, bocah yang belakangan diketahui bernama Bagus Rizwanto Pratama (3 tahun) ini akan menemui ayahnya di pinggir Jalan Cisitu, Desa Citatah, Bandung.

via: today.line.me

Hal itu karena sang ayah bekerja sebagai kernet bus, dan di setiap pertemuan singkat itu, sang ayah akan memberikan uang untuk kebutuhan sang anak.

“Pasti di pinggir jalan seperti itu buat minta uang beli kebutuhan anak. Itu sama saya juga minta uangnya, karena sopir busnya itu suami saya,” ungkap tante Bagus, Deta (36).

Selain untuk memberikan uang, Bagus dan ayahnya kerap bertemu di pinggir jalan juga untuk melepas rindu karena mereka tidak bisa selalu bertemu.

via: today.line.me

“Garasi busnya di Sukabumi, sedangkan anaknya tinggal di Bandung Barat,” ucapnya.

“Pulangnya enggak menentu. Kadang seminggu sekali atau dua minggu sekali, bahkan sebulan sekali. Jadi kalau mau bertemu sama anaknya ya seperti itu,” terang Deta, dilansir today.line.me.

Deta pun tak menyangka jika momen pertemuan Bagus dengan ayahnya, yang turut ia rekam dan unggah di media sosial berujung viral.

“Enggak menyangka bisa jadi viral. Keluarga alhamdulilah bangga juga,” tuturnya.


Like it? Share with your friends!