Ditemukan Tewas di Atas Bebatuan di Dasar Tebing, Ibu Muda ini Sering Posting Foto Dirinya di Pantai dan Tebing


via: today.line.me

Palingseru.com – Entah sebagai pertanda atau isyarat, lokasi penemuan jasad Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu alias Mia ini sama seperti foto-foto yang sering diunggahnya di akun media sosial pribadi.

Sebelum ditemukan tewas, Mia kerap memposting foto dirinya saat berada di pantai dan wisata tebing.

“Dari penelusuran di akun media sosial milik korban, memang korban sering memposting foto-foto dirinya saat berada di pantai dan wisata tebing,” ujar sebuah sumber.

Mia sendiri ditemukan meninggal dunia di atas bebatuan di dasar tebing Sunset Point sedalam 115 meter, tepatnya di Pantai Batu Karang, Ba**ar Dinas Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Rabu (9/6/2021) sekitar pukul 10.35 Wita.

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya ibu dua anak ini, namun kuat dugaan jika wanita 29 tahun ini tewas karena b**uh diri. Ia nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi akibat terlilit pinjaman online (pinjol).

“Ya wanita itu diduga depresi karena sempat viral saat menghilang dari rumah belum ditemukan tewas. Dia terjun ke dalam jurang kondisi seperti itu. BB (barang bukti) pakaian, HP, motor, dan dompet sudah diamankan polisi,” ungkap sumber tersebut. Demikian mengutip today.line.me.


Like it? Share with your friends!