Apes Banget, Antarkan Janda Pulang Kampung, Pria ini Malah Diteriaki Maling dan Mobilnya Rusak Parah


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Nyatanya, niat baik tak selalu disambut dengan akhir yang baik pula. Kejadian yang dialami Suhendi (34) ini, contohnya.

Niatannya untuk mengantar Nia, janda yang dikenalnya melalui media sosial, ke rumah pamannya di Cikidang, Sukabumi, pada Senin (7/6/2021) malam, berakhir apes. Mobilnya rusak parah, serta dirinya jadi sasaran bulan-bulanan warga.

Hal itu terjadi setelah munculnya seorang pria yang mengaku sebagai suami Nia. Oleh pria bernama Suherman tersebut, kepulangan Suhendi dicegat dan mobilnya dirusaki.

“Oleh Suherman mobil Suhendi dirusak dan diteriaki maling sehingga memancing warga sekitar,” lanjut Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila, dilansir TribunJabar.com.

Suhendi yang sudah terkepung oleh warga pun tak bisa berbuat banyak, ia hanya bisa pasrah saat menjadi bulan-bulanan warga dan mobilnya dirusak.

Kasus ini sendiri sudah ditangani pihak Kepolisian Polres Sukabumi. Pun dengan kendaraan yang menjadi barang bukti, telah dibawa ke kantor polisi.

“Nanti untuk prosesnya seperti apa, kami kepolisian akan meminta keterangan dari masing-masing pihak,” jelas Kasat Reskrim.


Like it? Share with your friends!