Ustaz  Yusuf Mansur Sebut Bayar Pajak Rp 200 Juta Per Hari


via : detik.com

PalingSeru – Menjadi perbincangan publik, Ustadz Yusuf Mansur mengaku bahwa setiap hari ia harus membayar pajak Rp 100 juta hingga Rp 200 juta untuk bisnis kulinernya. Hal ini diktakan dari akun resmi Instagram @yusufmansur disebutkan pembayaran ini dari Waroeng Steak and Shake.

“Dari divisi kuliner, saya ini ibarat rumput lebih di bawah lagi posisi saya. Status saya di Waroeng Steak ini di bawah banget,” kata dia dalam videonya, dikutip Rabu (9/6/2021).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setianya larena sudah melakuan transaksi pembelian mereka hingga mereka bisa membayar pajak.

“Makasi juga para pelanggan di sini, jadi nyumbang Rp 100 – Rp 200 juta per hari. Subhanallah, itu belum dari unit usaha yang lain,” jelas dia.

Ini baru dari satu unit usahanya. Belum dari usahanya yang lain. Ia juga mengatakan bahwa dalam menjalani usaha harus semangat, tidak putus asa dan terus bergerak.

“Doain, mudah mudahan Waroeng menuju 200 cabang akhir 2021 ini, sehingga pajaknya bisa 2 kali lipat. Malah bisa semiliar sehari pajaknya aamiin. Makasi ya pelanggan setia,” jelas dia.


Like it? Share with your friends!