Pengakuan Ibu ABG Jambi Yang Viral Nagis Di Bandara Karena Gagal Ketemu Teman Mabar: Anaknya Disuruh Pacar Jual motor


via : tibunnews.com

PalingSeru – IN remaja ABG berusia 15 tahun yang nekat ingin berangkat dari Jambi ke Jakarta agar bisa bertemu pria yang ia anggap pacar. Dikatakannya bahwa ia kenal pria tersebut melalui game Free Fire.

Agar bisa pergi berangkat, gadis itu menjual sepeda motor ayahnya, jenis Yamaha NMAX. Kemudian, uang hasil penjualan sepeda motor itu ia gunakan untuk bekal pergi dan sisanya dibawa cash di dalam tas.

Ibu dari remaja ABG itu menangis di ruang tunggu Bandara Sultan Thaha Jambi sambil membujuk anaknya agar tidak berangkat ke Jakarta. Ibunda IN mengatakan bahwa anaknya sudah dihipnotis oleh pria tersebut.

Kepergian IN yang merupakan pelajar SMA asal Desa Tangkit, Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, karena dipengaruhi laki-laki berinisial AB, yang mengaku tinggal di Jakarta Barat.

Sang ibu mengatakan bahwa anaknya tidak mengetahui prosedur penerbangan dan belum pernah melakukan swab antigen, membeli tiket hingga melakukan proses di bandara. Karena hal inilah, sang ibu beranggapan bahwa dalang dari semua ini adalah pria tersebut.

“Jadi, yang mempengaruhi anak saya ini ya laki-laki itu,” kata Ibunda IN ditemui di kediamannya, Kamis (10/6/2021) pagi.

Ibunda IN merasa bersyukur karena video anaknya viral di media sosial. Karena video tersebut viral ia bisa dengan cepat menunda keberangkatan anaknya. Kini gadis itu sudah berada di rumah.

“Kalau sudah sempat berangkat, wah saya tidak tahu lagi, karena laki-laki itu saya rasa seorang penipu,” terangnya.


Like it? Share with your friends!