Pertanyaanya Soal Pernikahan ke Luna Maya Tuai Kritik, Kartika Putri Minta Maaf


via: today.line.me

Palingseru.com – Berbuntut panjang, candaan Kartika Putri yang menyuruh Luna Maya segera menikah pada saat jadi bintang tamu di podcast yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne, kini malah menuai kritikan pedas dari khalayak warganet.

Seolah merasa menyudutkan Luna Maya dan bukan pertanyaan di waktu tepat, netizen beramai-ramai menyerang akun Instagram pribadi Kartika Putri.

Berawal ketika istri Habib Usman bin Yahya ini menjadi bintang tamu dalam podcast tersebut. Kemudian, Kartika Putri menyarankan agar Luna Maya segera menikah, karena menurutnya menikah itu enak. Ditambah usia Luna sudah hampir menyentuh kepala empat.

“Mbak buru-buru deh Mbak. Enak loh nikah beneran, tidur ada yang melukin. Kalau selimut kebuka ada yang nyelimutin, mandi lupa ngambil anduk ada yang ambilin,” ucap dia.

via: today.line.me

Mendengar itu, Luna tak langsung menjawab, ia hanya membelakkan mata.

Namun karena didesak Kartika Putri, Luna akhirnya berikan jawaban tegas nan menohok.

“Enggak semua orang tuh seberuntung kamu. Ada orang yang punya persepsi oke, nikah aja enak, mungkin orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat, seperti yang kamu rasakan sekarang,” jawab Luna.

“Aku berprinsip gini aja sih, aku pikir aku sekarang kenapa belum juga ya, setiap orang punya waktunya masing-masing dan punya rezekinya masing-masing. Mungkin ada orang yang beruntung di pekerjaannya, di pernikahannya, di keluarganya, beda-beda. I think we need to accept we are different (Saya pikir kita harus menerima bahwa kita berbeda).”

Dari obrolan inilah, Kartika Putri lantas jadi bulan-bulanan netizen.

Tersadar dengan apa yang terjadi, Kartika langsung ambil tindakan, meminta maaf kepada Luna Maya soal ucapannya kala itu.

“Sebelumnya aku minta maaf sama Mbak Luna yang sedalam-dalamnya. Untuk pertanyaan aku yang tanpa sengaja menyinggung perasaan atau mungkin membuat sedih seperti komentar netizen,” tulis dia di Instagram Story, Jumat (11/6).

“Jujur banget aku kaget dan sedih. Aku pun nggak ada maksud apa-apa. Kami pun kenal lama, bahkan dulu sering curhat. Niat aku cuma mau berbagi kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga. Bahwa menikah itu nikmat,” sambungnya, dilansir today.line.me.

via:kabarjoglosemar.pikiran-rakyat.com

Di saat bersamaan, Kartika Putri juga meminta akun-akun gosip untuk tidak menyebar potongan video yang ujungnya menimbulkan salah persepsi, hingga semakin memperparah keadaan.

“Tolong jangan dipotong-potong dong videonya dan dibumbui dengan judul berlebihan. Dosa lho.”


Like it? Share with your friends!