Peramal Terkenal Meramlkan Gading Dan Gisel Bakal Rujuk Demi Gempi


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Dalam kanal YouTube peramal Denny Darko mengatakan bahwa Gading dan Gisel akan rujuk kembali demi anaknya, Gempita. Alasan Gading bersedia rujuk kembali dengan Gisel adalah karena Gempi, bukan karena membutuhkan seorang istri ataupun pasangan hidup.

“Kartu Queen of Cups, Gading ini perasaannya terhadap Gisel. Waktu ditanya soal perasaannya ke Gisel ia menyatakan masih sayang. Walau sayangnya kayak kakak ke adik, tapi itu tidak menutup kemungkinan (rujuk),” ujar Denny.

Lebih lanjut, Denny mengatakan bahwa Gading membutukan sosok ibu untuk menjaga anaknya. Karena hal itu, Gading hars bisa menerima Gempi satu paket bersama Gisel.

“Gading ini yang dibutuhkan bukan seorang istri, bukan seorang kekasih. Ia membutuhkan seorang ibu yang bisa menjaga anaknya. Dan dalam pikirannya, anaknya hanyalah Gempi. Ia tidak pernah berniat, belum ya, untuk menambah anak. Hidupnya itu Gempi, sayangnya itu dia. Jika dia memikirkan Gempi dan dia masih sama Gisel. Ia harus menerima Gempi satu paket,” jelas Denny.

Namun, Maret 2021 lalu Gisel mengatakan bahwa tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Semua keputusan ia serahkan kepada Tuhan. Ia akan menerima semuanya apapun yang dikehendaki atas kehidupannya.

“Jadi gini kalau ngomong balikan. Nggak ada yang pernah bisa tahu, nggak pernah mendahului Tuhan. Semua option aku tetap buka sama Tuhan bahwa apapun itu yang dia kehendaki atas kehidupan aku, aku mau nurut,” ujar Gisel saat itemui di Gedung Cyber Crime Polda Metro Jaya, Kamis (18/3/2021).

Tetapi, kini Gisel masih menjalin hubungan asmara dengan pebasket Wijaya Saputra. Namun, pebasket yang akrab disapa Wijin ini tidak memberikan komentar tentang kemungkinan kekasihnya akan rujuk dengan Gading.


Like it? Share with your friends!