Ikan Seharga Rp 700 Juta Mati Di Akuarium Prasaan Warganet Juga Ikut Campur Aduk


via : suara.com

PalingSeru – Ikan arwana platinum seharga Rp 700 juta mati di akuarium rumah karena mengalami sakit komplikasi dan tidak lagi bisa diobati. Kejadian ini terekam oleh kamera video dan menjadi viral setelah dibagikan di media sosial TikTok, Senin (14/6/2021).

“Selamat jalan ikan,” tulisnya seperti dikutipSuara.com.

Dalam video tersebut, terlihat kondisi ikan seharga ratusan juta itu sedang dilihat oleh dokter hewan atau vet. Kemudian, dokter hewan tersebut memvonis bahwa ikan arwana itu mengalami penyakit komplikasi.

via : suara.com

“Jadi beberapa hari yang lalu kita sudah panggil vet ke rumah. Vet bilang kondisi tidak memungkinkan karena kondisi ikan sudah komplikasi,” ungkap dia.

Namun, sang pemilik tidak menyerah begitu saja. Ia kemudian memberikan antibiotik dan obat agar ikan kesayangannya itu sembuh dari penyakit komplikasi. Tetapi sayang, nyawa ikan itu tidak tertolong dan akhirnya mati serta menyisakan duka bagi pemiliknya.

via : suara.com

“Nah setelah beberapa hari dicoba pakai antibiotik dan obat-obatan, ikan sudah gak bisa bertahan dan ikannya mati. Sekarang ikan damai di surga. Gak nyangka mati secepat ini,” ujarnya.

Kabar duka kematian ikan arwana platinum ini langsung mendpapat respons dari warganet. Mereka juga ikut merasakan sedih karena kehilangan ikan yang disayangi.

“Tim sayang ikan atau sayang harganya nih?” tanya Zik**********.

“Kalau gue pemiliknya ikut meninggal bareng. Rp 700 juta hilang,” timpal Tah********.

“Super red platinum langka banget. Sayang banget mati. Gue baru mampu pelihara super red aja,” sambung Ato*******.

“Heh, Rp 700 juta melayang,” sahut Sil******** disertai emoji menangis.

“Rp 700 juta buat tabungan di akhirat mbak. Hobi gak memandang uang,” balas Nen******.


Like it? Share with your friends!