Kasihan Cewek Ini Jadi Korban Mucikari Dirinya Dijual Hanya Rp 250 Ribu


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Meminta pekerjaan kepada seorang pria berinisial PM (23), perempuan berusia 27 tahun asal Bogor ini malah dijadikan pelayan nafsu laki-laki hidung belang dengan tarif yang bahkan tak sepadan.

“Korban ini pada awalnya akan bekerja di tempat SPA. Akan tetapi entah bagaimana terus ditolak oleh korban. Dan akhirnya dibawa ke Negara (Jembrana, Bali) ini. Dan terjadi perdagangan orang tersebut,” Kapolsek Kota Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra menjelaskan, dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Selama ditempatkan di sebuah penginapan di kawasan Desa Baluk, Kecamatan Negara, korban sudah dipaksa melayani dua laki-laki hidung belang, dengan tarif Rp 200 hingga Rp 250 ribu.

Karena sudah tak tahan, korban akhirnya nekat melarikan diri melalui pagar dan melompat ke persawahan untuk mendatangi kantor polisi.

Dengan kondisi baju penuh lumpur serta tanpa alas kaki, korban akhirnya berhasil sampai di Mapolsek Negara dan melaporkan perbuatan PM sambil menangis terisak.

“Karena laporan korban itulah kami kemudian memburu pelaku. Dan berhasil kami amankan di penginapan,” kata Kapolsek.

Bersamaan pelaku, polisi juga turut mengamankan barang bukti di lokasi, berupa uang Rp 850.000, dua unit HP merk OPPO, 10 buah kondom masih utuh, 5 buah kondom bekas pakai, 5 buah pembungkus kondom bekas pakai dan satu lembar seprai warna hijau bergambar Panda.

“Pelaku kini ditahan di Polsek Negara dan dijerat pasal 2 ayat 1 UU nomor 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang atau pasal 296 yo pasal 506 KUHP tentang mucikari,” demikian Kapolsek mengakhiri.


Like it? Share with your friends!