Kisah Cinta Terlarang Antara Paman Dan Keponakan, Sering Bercinta Saat Rumah Sedang Sepi


via : tribunnews.com

PalingSeru – Menjalin hubungan terlarang yang akhirnya berujung petaka.Sang paman berinisial AD alias Mang Dis (40) dan keponakan ternyata sering melakukan hubungan suami istri saat rumah sedang sepi dan dilakukan berulang kali.

Kisah cinta terlaraang antara paman dan keponakan ini terjadi di Denpasar, Bali. Karena ulahnya, kini mereka harus berurusan dengan polisi. Orang tua korban melaporkan kejadian yang menimpa anaknya.

KBO Reskrim Polres Buleleng, AKP Suseno mengatakan bahwa kini pihaknya sudah mengamankan Mang Dis atas kasus dugaan persetubuhan yang ia lakuka kepada keponakannya yang masih di bawah umur. Sejak 25 Mei lalu Mang Dias sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Pelaku dan korban yang masih berhuungan darah ini nekat melakukan hubungan terlarang hingga berhubungan badan layanya suami istri beberapa kali karena dimabuk asmara. Mereka melakukan hal tersebut saat kondisi rumah sedang sepi.

“Tersangka menyetubuhi korban di rumahnya, saat kondisi rumah dalam keadaan sepi. Tersangka menyetubuhi korban saat orangtua korban sedang pergi bekerja,” terang AKP Suseno.

Kasus ini terbongkar saat orangtua korban tidak sengaja menemukan obat pelancar haid. Kemudian, mereka melaporkan kasus ini ke Mapolres Buleleng, pada 12 Mei lalu. Setelah mendapatkan laporan, kemudian polisi melakukan penyelidikan dan visum kepada korban. Dari hasil visum ditemkan luka robek lama di bagian selaput dara korban.


Like it? Share with your friends!