Terungkap Misteri Kerangka Ular Raksasa Terekam Google Earth, Ular Tersebut Memiliki Bagian Kepala yang Lengkap serta Tulang yang Panjang


via: dream.co.id

Palingseru.com – Seperti yang diketahui, hewan-hewan raksasa yang pernah hidup berdampingan dengan manusia sudah punah berabad-abad lalu.

Namun jagat media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan penampakan ular raksasa, yang tertangkap dalam teknologi satelit yang ada pada Google Earth.

via: dream.co.id
via: dream.co.id

Diungkap oleh pengguna TikTok @hidden.on.earth, diperjelas penampakan itu melalui perbesaran gambar.

Dan hasilnya, terdapat kerangka ular raksasa yang melingkar di tepi pantai yang lokasi tepatnya di pantai dekat Muara Loire, yang membelah wilayah Saint-Nazaire dan Saint-Brevin-les-Pins, Prancis.

via: dream.co.id
via: dream.co.id

Begitu ditelusuri lebih jauh, kerangka ular raksasa misterius ternyata bukan hasil rekayasa atau hoax belaka, tetapi betulan adanya.

Hanya saja, kerangka ular raksasa yang disaksikan itu bukan dalam bentuk hewan hidup atau hewan yang sudah punah, melainkan hasil karya seni Yong Ping, artis kelahiran China, yang bertajuk ‘Serpent D’Ocean’.

via: dream.co.id

Dilansir dream.co.id, Yong Ping menciptakan karya seninya itu pada tahun 2012 dengan menggunakan material aluminum sepanjang 130 meter. Ular dipilihnya karena dalam budaya masyarakat Tionghoa, ular adalah salah satu dari 12 hewan zodiak yang dianggap paling misteri, penuh ketajaman dan kekerasan.

via: dream.co.id


Like it? Share with your friends!