Kolor Ijo Berhasil Ditangkap Warga Gorontalo


warga tangkap kolor ijo

warga tangkap kolor ijoWraga Gorontalo berhasil menagkap kolor ijo yang meresahkan warga sebab kolor ijo ini jika beraksi tidak segan segan untuk memperkosa para korbanya.

Pria bernama Karim akhirnya berhasil di tangkap warga sebab pria yang dianggap sebagai kolor Ijo ini memiliki ilmu kebal ketika ingin ditangkap. Karim sendiri berhasil ditangkap oleh warga ditempat persembunyianya disemak belukar bantaran Sungai Bone. Kamis (21/2) kemarin.

Ketika akan ditangkap ditempat persembunyianay Kolor ijo ini sempat menghilang dari tempatnya namun warga tidak putus asa dalam melakukan pencarian setelah beberapa saat kemudian Kolor Ijo ini lahirnya berhasil ditemukan. Ketika ingin ditangkap ternyata Kolor Ijo ini melawan bahkantembakan peringatan polisi tidak digubris oleh Kolor Ijo.

Namun ada salah satu warga yang sangat berani dengan senjata tajam berhasil berduel dan mengalahkan kolor ijo ini. dan akhirnya kolor ijo ini berhasil ditangkap dan diamankan di kantor polisiPolsek Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.


Like it? Share with your friends!