Menderita kanker hati, begini kondisi terkini Gary Iskak, hidung sampai dipasang selang


via: today.line.me

Palingseru.com – Banyak kabar memilukan datang dari dunia hiburan. Satu per satu publik figur dikabarkan jatuh sakit, bahkan dengan penyakit serius yang mengancam nyawa. Sebut saja Pak Ogah atau Abdul Hamid, pengisi suara tokoh Pak Ogah dalam film seri boneka Si Unyil.

Sosok pemilik suara khas yang selalu menemani anak-anak kecil di siang hari lewat tayangan acara Si Unyil ini sudah tiga bulan terakhir terbaring di kasur pesakitan karena mengalami beberapa penyakit komplikasi, diantaranya penyumbatan otak.

Selain Pak Ogah, publik figur lain yang juga kondisinya memburuk ialah Gary Iskak. Belum lama ini beredar foto yang memperlihatkan Gary terkulai lemas di kasur dengan hidung terpasang selang besar.

Berdasarkan informasi rekan kerjanya yang juga aktris FTV, Vera Chang, suami dari Richa Novisha ini menderita sakit kanker hati akut.

“Mohon doa terbaik buat rekan dan sahabat kita aktor Gary Iskak yang saat ini sedang dirawat di RS Pertamina Pusat karena didiagnosa terkena penyakit sirosis/kanker hati akut. Semoga segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali. Aamiin,” tulis keterangan Vera.

via: today.line.me

Hal ini pun turut dibenarkan oleh manajer Gary, Aiz, saat dihubungi via telepon, pada Minggu (20/6).

“Iya betul (sakit kanker hati), mohon doanya ya semoga lekas membaik buat Bang Gary,” tutur dia.

“Aiz dapat info kemaren sekitar jam 19.00, untuk saat ini kondisi lebih baik dari sebelumnya tapi masih lemes gitu,” Aiz menceritakan kondisi Gary lebih lanjut, dilansir today.line.me.

Sementara di media sosial, di akun Instagram Gary maupun sang istri banjir doa dan dukungan dari rekan-rekan selebriti Tanah Air. Diantaranya Ririn Ekawati, Kiki Farel, Teuku Zacky, Lukman Sardi, Aden Bajaj, Cut Keke, dan masih banyak lagi.

via: today.line.me


Like it? Share with your friends!