Kisah Kerinduan Seorang Anak Kepada Ibunya Yang Sudah Lama Meninggal Dunia. Bikin Ibu Di Seluruh Dunia Meneteskan Air Mata


Via : merdeka.com

PalingSeru – Sosok ibu adalah segalanya bagi seorang anak. Ia merupakan sosok  yang tidak akan bisa tergantikan dengan apapun di dunia ini. Namun bagaimana jadinya jika kehangatan seorang ibu tidak bisa dirasakan lagi. Tentu saja itu akan menjadi kesedihan yang mendalam, meski mungkn saja sang anak bisa menyembunyikannya.

Kehilangan sosok ibu ini dirasakan oleh seorang anak kecil. Dalam unggahan seorang pengguna Facebook bernama Ojack Siga Rantang terlihat sebuah foto kertas yang bertuliskan tangan dari anak kecil. Tulisannya sangat acak-acakan, namun masih bisa dibaca dan dimengerti. Tulisan kertas itu berisikan rasa rindu seorang anak kepada ibunya.

“Kangen mamah. Mamah Eis kangen sama mamah.
Kenapa mamah meninggal. Kalau mamah enggak ada Eis sedih.
Eis nangis kal ingt mamah. Tapi Eis juga berdoa buat mamah.
Semoga mama tenang di dekat owloh. Eis sekarang nangis mah.”

Anak itu sangat merindukan sosok ibu yang sudah lama meninggal dunia. Bocah bernama Feriska berusia 9 tahun itu merupakan putri dari si pemilik akun. Ojack menemukan surat tersebut tidak sengaja. Ia menemukannya saat hendak memeriksa pelajaran Feriska di tasnya.

Pada saat itu, Ojack menemukan tulisan ‘kangen mamah’ yang ditulis oleh anaknya. Putri kecilnya itu memang tidak pernah bertemu dengan ibunya sejak ia lahir. Selama ini, ia diasuh oleh neneknya. Sedangkan sang ayah, Ojack harus bekerja mencari nafkah di Bayah, Banten Selatan.

Lokasi kerja yang cukup jauh dengan tempat tinggal sang anak, Ojack hanya bisa bertemu dua bulan sekali dengan Feriska. Meski jarang bertemu, namun Ojack mengaku bangga dengan tumbuh kembang anaknya itu. Ia tidak bisa membendung kesedihannya ketika melihat sang anak menangis karena rindu dengan ibunya.

“Masih kelas 3 SD. Anaknya bisa mandiri dan lumayan pintar,” ujar Ojack.


Like it? Share with your friends!