Rey Mbayang Tak Tega Lihat Dinda Hauw Kesakitan Saat Melahirkan Anaknya


via: today.line.me

Palingseru.com – SAH! Rey Mbayang dan Dinda Hauw akhirnya resmi menjadi ayah dan ibu atas kelahiran buah hati pertama mereka pada Minggu, 20 Juni 2021.

Sekitar pukul 13.28, anak laki-laki mereka lahir ke dunia secara sehat dan selamat, dengan berat 3.045 gram dan panjang 48,5 centimeter.

Pasangan ini pun memberi nama indah untuk buah hati pertama mereka, yaitu Arshakalif Muhammad Mbayang atau dengan nama panggilan Shaka.

Kendati begitu bahagia sudah memiliki anak, namun momen detik-detik kelahiran sang istri masih belum bisa lepas dari ingatan Rey.

Selain menjadi pengalaman pertama, Rey juga tak kuasa menahan sedih melihat istri tercinta merasakan kesakitan sejak Sabtu hingga Minggu kemarin.

“Jujur aku tuh sayang banget sama istriku, saking sayangnya benar-benar gak bisa melihat dia kesakitan,” tuturnya.

Bahkan diakuinya, dia yang merasa lebih panik saat proses lahiran berlangsung.

“Real pas temani dia, yang lebih panik malah aku. Melihat orang yang dicintai kesakitan aku gak bisa,” lanjut dia.

Ditambah, proses persalinan normal sempat alami masalah. Dimana air ketuban pecah namun proses pembukaan berlangsung sangat melambat meski sudah dilakukan induksi, demikian melansir today.line.me.

Akhirnya, demi keselamatan ibu dan anak, dokter di RSIA Bina Medika Bintaro memutuskan untuk lakukan persalinan caesar dan disetujui pasangan tersebut.


Like it? Share with your friends!