Main Ponsel Ayahnya, Bocah Ini Tak Sengaja Pesan 100 Mie, Orangtuanya Akhirnya Pilih Untuk Disedekahkan


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru –  Seorang bocah berusia 3 tahun di Tiongkok tidak sengaja memesan 100 mangkuk zhajiangmian (mie pasta kedelai) menggunakan ponsel ayahnya. Kejadian yang terjadi pada 15 Juni 2021 di kota Jilin, Tiongkok ini berawal saat bocah itu merasa kapar dan mencoba memesan mie dengan ponsel sang ayah.

Namun, ia secara tidak sengaja menekan dua “nol” ekstra saat mengetik pesanan. Saat pesanan tiba, petugas pengiriman harus pergi tujuh hingga delapan kali perjalanan untuk mengirim 100 mangkuk mie, karena keluarga itu tinggal di lantai 13.

Via : INDOZONE.ID

Awalnya, ia tidak menyadari bahwa memesan mie sebanyak 100 mangkuk. Ia mengira bahwa ia telah memenangkan beberapa hadiah dengan mie sebagai hadiahnya. Tetapi, saat memeriksa teleponnya, ia baru menyadari bahwa ia telah menghabiskan 868 ringgit atau setara Rp3 juta untuk mie.

Kejadian yang menjadi kecelakaan lucu itu direkam oleh orang tua bocah itu yang kemudian diunggah ke media sosial. Mie-mie tersebut kemudian diberikan  kepada petugas kebersihan dan mereka yang membutuhkan. Serta keluarga itu hanya menyimpan delapan mangkuk mie.

Via : INDOZONE.ID

Orang tua bocah itu ppun tidak menyia-nyiakan makanan yang banyak itu. Mereka memilih untuuk memberikannya kepada yang membutuhkan daripada menenangkan gadis kecil itu, yang merupakan pelajaran bagi orang tua lain.


Like it? Share with your friends!