Dihajar Dengan Balok Kayu, Anggota TNI Ini Dikeroyok 10 Preman


via: otomania.grodoto.com/Ilustrasi Pengeroyokan

Palingeru.com – Sekuat apa pun badan dan latar belakang, jika sudah main keroyokan maka siapa pun akan kalah.

Begitu pun yang terjadi dengan Patu Tumpal Tampubolon. Walau tubuhnya gagah serta menjadi bagian dari abdi negara, yaitu aparat TNI, dia tak bisa berbuat banyak ketika 10 orang mengeroyoknya.

Penganiayaan yang dialaminya berawal ketika dirinya hendak cabut dari komplek di Jalan Danau Marsabut, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (18/6/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Di saat bersamaan dirinya memundurkan kendaraan, seorang pria yang diketahui berinisial DMH datang, dan meminta uang parkir.

“Dia tiba-tiba datang lalu menagih uang parkir dengan cara yang kasar. Saya mulanya menanggapinya dengan santai, tapi kok lama-lama makin jadi,” ungkap Pratu Tumpal.

Di situlah terjadi perdebatan mulut antara Pratu Tumpal dan DMH. Tak diduga, dari arah lain, sembilan kawan DMH yang bernotabene preman menghampiri dan langsung mengeroyoknya tanpa ampun.

“Begitu datang kawannya langsung dihajar orang itu saya. Seingat saya ada kayu, balok bahkan batu dihantamkan orang itu sama saya,” jelas Pratu Tumpal.

Beruntung, sebagian warga segera melerai penganiayaan itu dan kemudian membawa Pratu Tumpal ke RS Sufina Azis untuk mendapatkan perawatan.

Dihimpun dari TribunAmbon.com, pihak Kepolisian Polsek Medan Barat baru berhasil mengamankan lima preman. Sementara limanya lagi masih dalam buronan, dan polisi sudah bekerja sama dengan keluarga serta orang terdekat pelaku dalam misi penangkapan ini.


Like it? Share with your friends!