Kliennya Tak Punya Uang, Pengacara Ini Rela Jasanya Dibayar Menggunakan Seikat Kepiting


Via : inews.id

PalingSeru ­– Mendapat pujian dari publik karena rela dibayar menggunakan kepiting, seoranng pengcara di Filipina bernama Noel Allen Bose menjadi viral. Ia meceriitakan pengalamannya di akun Facebook pribadinya.

Dalam unggahannya, Bose yang saat itu terkeut karena kliennya mengeluarkan seikat kepiting setelah sidang di pengadilan Kota Sorsogon. Sang klien membayarnya dengan seikat kepiting karena mengaku tidak memiliki uang.

Kemudian, Bose menerima beberapa kepiting yang ditangkap oleh kliennya sendiri itu dengan lapang dada. Lantas, ia pun berpose di depan  ruang sidang sambil memegang seiikat kepiting. Potretnya memegang kepiting itu kemudian  ia unggah ke akun Facebook dengan caption isi percakapannya bersama klien.

Klien: “Atty, saya tidak punya uang untuk membayar Anda. Bisakah saya membayar Anda dengan yang terakhir ini?”

Saya: “Iya, tidak masalah. Klien: Terima kasih Atty!”

Kemudian postingan yang diunggah pada 16 Juni lalu itu menjadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 31.000 kali serta mendapatt 103.000 komentar hingga Rau (23/6/2021). Bose juga ikut meramaikan kolom komentar dengan mengatakan bahwa kepiting tersebut sudah ia masak.

“Kepiting bikin perut kenyang, tapi reaksi kalian terhadap posting-an ini membuat hati saya tambah kenyang. Saya juga ingin berterima kasih kepada para pengacara yang bekerja untuk pemerintah maupun swasta. Mereka tidak mengunggah tugas dan tantangan pekerjaan, tapi mereka bekerja sangat keras dan berdedikasi memenuhi janji untuk membantu sesama warga Filipina,” kata Bose, di komentar, sementara diberitakan World of Buzz.


Like it? Share with your friends!