Agar Kaya Dan Cantik, Brondong Korban Tumbal Arisan Tante Darahnya Diminum Dagingnya Dimakan


Via : pojoksatu.id

PalingSeru – Pemilik akun TikTok @dinskidiary membagikan kisahnya yang ditawarkan menjadi MC private party itu. Dalam beberapa video yang ia unggah, ia menceritakan bahwa brondong tersebut akan dieksekusi setelah acara ulang tahun seorang tante usai digelar. Hal ini diungkapkan oleh penyelenggara acara.

“Akhirnya orang ini ngejelasin bahwa acaranya itu setelah birthday party, mereka akan ada yang namanya eksekusi,” tuturnya.

Tidak menyangka bahwa ‘eksekusi’ yang dimaksus ternyata membunuh si brondong yang disebut berbama Irvan. Video Brondong Tumbal Arisan Tante Sosialiata, Ada Bu Bonang, Bu Lanny dan Bu Nelinda, Nama Brondongnya Irvan

“Ya begitu, iya….kan,” sambungnya.

via: megapolitan.okezone.com

Brondong tersebut sudah menyetujui untuuk dijadikan tumbal. Dan lebih mengejutkan, ternyata tumbal itu digunakan untuuk persugihan. Mereka percaya bahwa persugihan itu bisa membuat awet muda, kecantikan, kekayaan, karier dan banyak lainnya.

Acara seperti ini ternyata sudah digelar lebih dari satu kali. Mereka sudah menggelar acara seperti ini sebanyak 15 kali. Hal ini terlihat dalam tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan penyelenggara.


Like it? Share with your friends!