Modus Ada Jin, Bapak Kos Ini Tega Cabuki Anak Kosnya


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Pemilik kos di Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap Tim Jatanras Polrestabes Makassar akibat melakukan pelecehan seksual kepada salah satu anak kosnya pada Kamis (1/7/2021).

Bapak pemilik kos itu mengakui perbutannya dan menceritakan kronologi kejadian. Dikatakan awalnya ia akan mengeluarkan jin yang ada di dalam tubuh salah satu wanita penghuni kos yang sering sakit-sakitan.

Karena percaya dengan keahlian bapak itu, kemudian wanita tersebut meminta bantuan kepada bapak pemilik kos tersebut supaya ia bisa sembuh dari penyakitnya. Mengetahui hal tersebut, pemilik kos itu merasa senang. Ternyata, bapak itu sudah memiliki niat mesum dari awal.

Kemudian, bapak itu mengajak sang wanita ke ruangan tertutup. Ia berdalih bahwa jin tersebut bisa keluar di ruangan tersebut. Setelah masuk ke dalam ruangan, bapak itu menyuruh wanita itu untuk membuka semua pakaian hingga ia bugil dengan alasan yang sama.

Dengan berat hati, wanita yang ingin sembuh itu menuruti perkatan pemilik kos. Ia sempat curiga dengan permintaan bapak kosnya, namun ia tetap menuruti. Setelah wanita itu membuka seluruh pakaiannya, kemudian bapak kos itu mencabuli korban.

Karena tidak terima, wanita itu langsung keluar amar dan melaporkan insiden itu ke Polrestabes Makassar. Diakatakan Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah  bahwa pihaknya sudah berhasil menangkap pelaku setelah menerima laporan.

“Pelaku sempat mengelak, namun tak berkutik setelah diperlihatkan foto korban,” kata Ipda Nasrullah kepada wartawan, Jum’at (2/7/2021)


Like it? Share with your friends!