Gara- Gara Rebutan Cowok, 5 Remaja Putri Ini Ajak 2 Temannya Untuk Keroyok Cewek Lain


Via : tribunnews.com

PalingSeru – RD (17) menjadi korban bullying dan dikeroyok oleh tujuh orang ABG karena dasar rasa cemburu.  RD merupakan warga Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Aksi pengeroyokan yang dilakukan tujuh remaja putri ini kemudian viral di media sosial. Diketahui kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Rabu (30/6/2021) sekitar pukul 12.15 WB.

Kejadian ini berawal dari para pelaku SN (16), RP(17), DM (18), RA (15), SA (16), NK (18), dan PN (17) yang sedang berkumul di rumah pelaku SN untuk merencanakan penjebakan korban agar datang ke rumah SN. Kemudian, pelaku RP menyuruh SN mengajak korban ke ruamhnya melalui pesan singkat. Hal ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Yanto Selamer.

“Korban akhirnya bersedia datang ke rumahnya SN, lalu SN berkomunikasi dengan teman-temannya untuk datang ke rumahnya,” ucap Yanto Selamet melalui pesan singkat, Jumat (2/7/2021).

Kemudian, bersama dengan  kedua temannya BI dan AB, korban tiba di rumah pelaku SN sekitar pukul 12.15 WIB. Tidak begitu lama, kemudian datang teman-teman pelaku SN untuk mengklarifikasi tentang dugaan korban telah  merebut pacar dari lima orang pelaku.

“Para pelaku tiba-tiba melakukan kekerasan kepada korban secara bergantian dengan menggunakan tangan,” tuturnya

“Diduga para pelaku melakukan aksi tersebut merasa kesal dan cemburu karena pasangan lima pelaku direbut oleh korban,” Yanto menambahkan. 


Like it? Share with your friends!