Nikahi Pria Lombok, Bule Cantik ini Stres karena ditanya Kapan Hamil


via: today.line.me

Palingseru.com – Pertanyaan pedas warga Indonesia, seperti “kapan nikah?“, “kapan hamil?“, “kapan nambah anak?” dan lain sebagainya ternyata tidak hanya membuat dongkol warga dalam negeri, tetapi juga hingga ke warga negara asing yang memutuskan menetap tinggal di Indonesia.

Padahal, menyesuaikan kehidupan serta budaya dengan pasangan yang merupakan warga lokal saja sudah memberi ‘tantangan’ bagi mereka. Apalagi bila ditambah dengan pertanyaan pedas, yang dilontarkan secara terus menerus seperti itu.

Nah itulah yang sempat dirasakan oleh Melissa, bule asal Prancis yang menikah dengan pria asal Lombok, Indra.

Dia bahkan stres ketika dilempari pertanyaan “kapan hamil” dari orang sekitarnya. Padahal ia dengan suaminya menjalani program kehamilan sembari menunggu waktu yang pas.

“Sudah hamil? Sudah hamil? Saya stres. Kalau tak punya anak satu tahun sampai dua tahun (setelah menikah), iya (akan diomongin). Saya rasa menunda tidak masalah setelah menikah, tapi tidak di Indonesia,” ujarnya, dilansir today.line.me.

Dan karena sudah tak sanggup dicecar pertanyaan itu secara berkala, Melissa akhirnya memutuskan untuk menunda program kehamilan, dengan meminta persetujuan pada suami terlebih dahulu.

Tak butuh waktu lama, Melissa yang subur hanya membutuhkan waktu tiga bulan pasca pernikahan untuk hamil hingga kemudian melahirkan seorang bayi lucu.

Barulah, Melissa mendapatkan ketenangan dan kedamaian, karena tak lagi harus berhadapan dengan pertanyaan-pertanyaan pedas.


Like it? Share with your friends!